Pengalaman Pertama Di Jalan

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
103 views

Namaku Wenny. Waktu itu aku belum pernah pacaran. Bahkan belum pernah dekat dengan cowok. Aku pertama dekat dengan cowok di usia 25. Saat itu aku minta tolong di temani pergi ke Jogjakarta, dengan mengendarai mobilku secara bergantian. Aku tidak pernah kepikiran ingin menjadi pacar si Abie (panggilan teman cowokku). Kami pergi lewat jalur selatan. Ketika di perjalanan saat itu baru sampai daerah Karang Pucung dekat dengan Majenang, saat itu pukul 02.00 dini hari tiba-tiba mobilku mogok. Aku tidak panik karena aku tahu si Abie pandai membengkel dan tahu mesin mobil tapi saat itu memang lagi apes mobil belum juga bisa jalan dan saat itu daerahnya sangat sepi, gelap, tidak ada rumah penduduk (daerah perkebunan karet). Aku kasihan lihat si Abie sudah capai bawa mobil dan kelihatan mengantuk. Akhirnya kami putuskan untuk bermalam di mobil dan diteruskan besok siangnya untuk perbaikan.

Di kegelapan itu aku merasa ketakutan. Tanpa sadar aku mendekat ke Abie, Abie pun tidak punya perasaan apa-apa karena kami pikir teman dekat yang saling percaya. Tapi saat itu yang ada pada diriku lain, aku semakin dekat dengan Abie. Abie pikir aku kedinginan, maka Abie pun memelukku dengan erat sambil tidur di kursi belakang. filmbokepjepang.sex Perasaanku saat itu malah lain, aku merasakan kehangatan tubuh Abie menjadi birahi, dan tanpa disadari aku malah menciumi bibir Abie. Abie sempat diam dan heran melihatku, tapi aku tak peduli melihatku semakin nafsu. Akhirnya Abie meremas-remas payudaraku, remasan Abie semakin membuatku nafsu dan dengan reflek akhirnya aku memegang penis si Abie yang sudah tegang dan cukup besar, aku baru pertamakali memegang penis laki-laki dan melihat langsung aslinya, membuat kepalaku semakin pusing. Tak tahan dengan kondisi seperti itu akhirnya aku membuka pakaianku sendiri dan braku yang 36 juga dibuka. Aku langsung cari kepala Abie untuk melumat puting payudaraku.

 

Sambil melumat payudaraku jari-jemari si Abie kutarik untuk masuk ke lubang vaginaku. Di situlah aku baru pertamakali merasakan lubang vaginaku yang masih rapat di sentuh oleh laki-laki. Aku sangat merasakan nikmat saat jari-jemari Abie mengkorek-korek lubang vaginaku. Terus aku membuka celana dalamku hingga saat itu aku benar-benar bugil, aku tak tahan dan menyuruh Abie membuka pakaiannya. Setelah itu aku langsung menarik penis si Abie yang sudah keras dan memerah untuk dimasukkan ke liang vaginaku. Pertama aku sentuhkan ke permukaan vaginaku, aku agak mengalami kesulitan untuk dimasukkan penis sebab aku baru pertama kali bermain sama laki-laki. Tapi akhirnya dinding vaginaku berhasil di tembus oleh penis yang sudah keras. Betul, saat itu aku merasakan pedih tapi nikmat sekalli, “Achh nikmaat”, saat penis si Abie digerak-gerakan keluar dan ke dalam vaginaku. Aku bergerak semakin erotik dan merasakan basah di sekitar vaginaku. Akhirnya aku mencapai orgasme hingga merintih, “aahh bersamaan dengan itu juga Abie memuncratkan air maninya di dalam vaginaku yang basah, kami berdua merasakan kenikmatan yang luar biasa yang belum pernah aku alami.

Pagi harinya setelah bangun dari tidur aku melihat jok kursiku penuh dengan bercak darah merah yang keluar dari selaput daraku. Kami berdua akhirnya membersihkan dan mencuci hingga bersih. Sampai sekarang aku sering melakukan hubungan seks dengan si Abie walaupun kami bukan pasangan (pacaran) dan Abie pun sekarang sudah punya istri.

TAMAT

 

Category: TANTE Tags: , , , , ,